10 Peringkat Bank Terbesar 2014

10 Fakta - TANPA memasukkan Amerika Serikat dalam daftar, berikut 10 besar (top ten) bank yang paling kuat dan berpengaruh di dunia tahun ini:

1. BANK MALAYSIA (MALAYSIAN BANK)

Di peringkat pertama ditempati Bank Malaysia. Institusi yang dikenal dan dipercaya sebagai bank dengan reputasi kredit dan pelayanan yang ramah terhadap nasabah. Lebih dari itu, bank ini terlibat dalam pemberdayaan keuangan dan ekonomi Malaysia. Itu merupakan salah satu alasan mengapa negara ini tidak mengembangkannya menjadi surga bagi investor.


2. BAYERISCHE LANDESBANK JERMAN (BAYERISCHE LANDESBANK GERMANY)
 
Di posisi kedua, ada bank yang mendominasi Jerman. Hal ini membuat perekonomian negara itu kuat dan berkuasa. Aset pinjaman tak berjalan (non-performing) Bayerische Landesbank adalah 0,17 untuk tahun ini.
 

3. BANK CREDIT SUISSE (CREDIT SUISSE BANK of SWITZERLAND)
 
Bank Credit Suisse berada di posisi ketiga dengan perkiraan 0,15 aset non-performing. Ini adalah bank yang paling dapat diandalkan dan terkuat di Swiss. Banyak perusahaan multinasional dari seluruh dunia memilih menyimpan uang mereka di bank ini.

4. BANK OVERSEA CHINA (OVERSEA CHINESEA BANK)
 
Dengan perkiraan aset non-performing sebesar 0,13, bank Oversea Chinese dikenal dengan solusi perbankannya. Bahkan investor luar negeri bergantung di bank ini. Bank Oversea berhasil memberdayakan China dalam beberapa dekade terakhir.

5. BANK NASIONAL QATAR (QATAR NATIONAL BANK)
 
Memenuhi reputasi mereka sebagai kekuatan super, Uni Emirat Arab dan Dubai juga terkenal berkat bank nasional Qatar. Pinjaman dan penawaran bank dapat dipercaya. Total aset non-performing bank ini 0,11.

6. BANK TORONTO DOMINION (TORONTO DOMINION BANK)
 
Pada posisi berikutnya ada Bank Toronto Dominion dengan perkiraan aset non-performing 0,9. Bank ini 100% berkembang dalam memperkuat situasi ekonomi dan keuangan negara.

7. BANK BOC HONG KONG HOLDINGS (BOC HOLDINGS HONG KONG BANK)
 
Ingin menukar mata uang dan membuka rekening internasional, Bank BOC Hong Kong Holdings acuannya. Bank paling direkomendasikan di Hong Kong dengan total aset non-performing 0,7.

8. BANK OP POHJOLA (OP POHJOLA BANK)
 
Dikenal sebagai bank paling kuat di Finlandia. Bank OP Pohjola terus memperkuat perekonomian negaranya. Selama beberapa tahun ini, bank ini berada dalam peringkat bank terkuat di dunia. Bank terkemuka dan terpercaya ini memiliki aset non-performing 0,6.

9. BANK NOVA SCOTIA KANADA (NOVA SCOTIA BANK of CANADA)
 
Menikmati reputasi dengan jumlah klien paling besar di negara dan dunia, Bank Nova Scotia adalah lembaga keuangan yang berlokasi di Kanada. Bank ini menawarkan berbagai keuntungan sebagai imbalan dari tabungan. Keuntungan bank ini dari 0,5 aset non-performing.

10. BANK IMPERIAL (IMPERIAL BANK of COMMERCE)
 
Last but not least, Imperial Bank of Commerce. Bank ini memiliki aset non-performing 0,3. Bank paling besar di Kanada setelah Bank Nova Scotia. Jutaan bahkan miliaran nasabah--Kanada dan internasional--menyimpan kekayaan mereka di bank ini. Meski memiliki nasabah dengan jumlah besar, transaksi di bank ini lebih aman dari pada bank lain di negara itu.


Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...